Lindsay Lohan


Lindsay Morgan Lohan (lahir 2 Juli 1986 di New York City) adalah penyanyi dan aktris Amerika Serikat berdarah Irlandia dan Italia. Lindsay Lohan telah bermain film sejak kecil serta menjadi bintang iklan. Ia dikabarkan akan bermain dalam beberapa film baru yang telah dijadwalkan proses syutingnya hingga tahun 2006 sehingga menganggu jadwal panggungnya.

Lindsay Lohan memiliki hubungan yang akrab dengan beberapa selebritis terkenal, seperti Paris Hilton tetapi belakangan ini meereka terlibat dalam pertengkaran yang disebabkan oleh Paris menuduh Lindsay merebut pacarnya yang bernama Stavros, Paris mengatakan Lindsay seorang wanita memelas cinta pada pria. Mendengar pengakuan dari Paris tersebut Lindsay langsung membalasnya dengan mengatakan Paris adalah wanita murahan yang dengan mudah memberikan tubuhnya kepada pria lain. Selain itu Lindsaay juga berteman baik dengan artis Anna Faris. Ia juga terlibat dalam sebuah pertengkaran dengan aktris dan penyanyi Hilary Duff karena dianggap merebut mantan pacarnya, Aaron Carter.

Lindsay Lohan mempunyai banyak masalah yang mengakibatkan dia diincar para paparazzi. Ia memutuskan untuk terjun ke dunia musik dan merilis single pertama yang menceritakan tentang kehidupan selebritis yang selalu diikuti oleh media massa. Ia dikabarkan melakukan operasi pembesaran payudara, sering ditangkap sedang merokok di klub-klub yang ada di New York City, serta mengisap marijuana.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: