Hilary Duff


Hilary Erhard Duff lahir pada tanggal 28 September 1987 di Houston, Texas.

Cita-cita Hilary saat kecil adalah menjadi seorang balerina yang profesional hingga ibunya memutuskan untuk menjadikan dia sebagai seorang aktris.

Ia mulai dikenal sejak bermain di film serial televisi Lizzie McGuire yang bercerita tentang kehidupan seorang remaja SMP.

Akhirnya ia bertemu dengan seorang manajer bernama Andre ‘German’ Recke yang akhirnya mengusulkan agar ia masuk ke dunia tarik suara. Hilary Duff merekam album pertamanya, Santa Claus Lane.

Hilary pernah menjalani hubungan yang erat dengan beberapa selebritis terkenal seperti Frankie Muniz dan Aaron Carter. Hubungan dengan Carter bermasalah karena ternyata ia juga sedang menjalani hubungan dengan aktris muda yang populer lewat film Freaky Friday dan Mean Girls, Lindsay Lohan. Hilary kini tidak sedang menjalani hubungan dengan siapapun setelah hubungannya dengan Joel Madden dari Good Charlotte kandas.

Di awal tahun 2004, Hilary terjun ke dunia busana dengan mereknya yang diberi nama Stuff. Ia mempopulerkan gaya yang keren tanpa harus tampil seksi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: